img_title
Foto : Instagram/dinanfajrina

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh dan gempar saat Dinan Fajrina diramal menggugat cerai Doni Salmanan. Namun, kabar tersebut tidak benar adanya dan hanyalah hoaks belaka. 

Santer rumah tangganya diisukan retak, Dinan Fajrina justru membagikan momen spesial saat pertama kali bertemu hingga menikah dengan Doni Salmanan. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut ini.

Dinan Fajrina Pamer Momen Spesial Bareng Suami

TikTok/dinanfajrina
Foto : TikTok/dinanfajrina
 

Kabar terbaru dari rumah tangga pasangan yang tengah fenomenal Dinan Fajrina dan Doni Salmanan yang semakin simpang siur. Pasalnya beredar kabar soal Dinan Fajrina yang menggugat cerai Doni Salmanan lantaran Doni ditahan oleh pihak Bareskrim terkait penipuan Quotex Binary Option.

Ternyata, hal tersebut tak benar adanya, Dinan Fajrina menjawab tudingan dirinya menggugat cerai seperti yang ramai beredar, dengan memposting momen momen spesial bersama sang suami Doni Salmanan, mulai dari awal bertemu hingga mereka menikah.

Dalam sebuah postingan TikTok @Dinanfajrina, terlihat beberapa kumpulan foto berdua bahkan foto bersama keluarga, yang diberi caption romantis oleh Dinan Fajrina. Hal ini menandakan jika gosip soal Dinan menggugat cerai seperti yang beredar di media sosial, tidak benar adanya.

Topik Terkait