img_title
Foto : Instagram/irmadarmawangsa @ellysugigi_real_

IntipSeleb – Pedangdut Irma Darmawangsa yang kembali berseteru panas dengan Elly Sugigi pada saat manggung. Disebut settingan hingga dijuluki musuh bebuyutan, Irma dan Elly Sugigi kembali viral.

Dalam sebuah acara grand opening, Irma terlihat melabrak Elly Sugigi dan menghentikan acara yang sedang berlangsung. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll artikel berikut ini.

Irma Darmawangsa & Elly Sugigi Kembali Berseteru,

TikTok/roymandala
Foto : TikTok/roymandala
 

Heboh beredar soal perseteruan yang terjadi antara pedangdut Irma Darmawangsa yang kembali melabrak Elly Sugigi pada saat manggung disebuah acara. Irma yang terlihat kesal dan emosi, tiba-tiba saja menghentikan acara yang sedang berlangsung.

Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi bukan pertama kalinya ribut-ribut seperti ini. Sebelumnya, Irma dan Elly Sugigi merupakan sosok yang dianggap musuh lantaran memperebutkan Irfan Sebastian mantan brondong Elly Sugigi yang kini menjadi kekasih Irma Darmawangsa.

Dalam kesempatan yang sama, netizen justru menudingnya settingan karena Irma dan Elly Sugigi meluncurkan aksinya agar dapat dilirik publik dan dituding sepi job. Perseteruan Elly Sugigi dan Irma Darmawangsa tersebut, tersebar luas di jagat maya.

Topik Terkait