X
  • Randy dan Chelsey

IntipSeleb – Randy Pangalila menjadi salah satu artis yang rumahnya ikut terendam banjir pada Rabu, 1 Januari 2020. Seperti diketahui, curah hujan tinggi yang melanda kawasan Ibu Kota Jakarta mengakibatkan sejumlah wilayah tergenang air. Beberapa kediaman para selebriti turut merasakan musibah ini. Diantara mereka bahkan pasrah mobilnya terendam air.

Begitupun dengan Randy Pangalila. Telihat dari Instagram pribadinya, air sudah menggenangi rumahnya sejak Rabu, 1 Januari 2020. Randy juga sempat melewati genangan air yang sudah mencapai lutut orang dewasa bersama keluarganya. Ia tak lupa menyelamatkan anjing peliharaannya dari genangan air.

Baca Juga: Randy Pangalila Jawab Tuduhan Telantarkan dan Makan Daging Anjing

Randy Pangalila kebanjiran

Randy Pangalila

Lewat fitur Story, Randy memperlihatkan suasana di sekitaran rumahnya. Bersama istri dan orang tuanya, Randy melewati banjir. Terlihat, genangan air di sekitar rumah pria 29 tahun itu sudah mencapai lutut orang dewasa. 

“Tanggul jebol, gila sih,” kata Randy Pangalila dalam videonya.

Ia juga menyoroti situasi di depan rumahnya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi. Mengambil rekaman video dari balkon lantai dua, terlihat mobil milik Randy sudah terendam banjir. Ia pasrah dengan keadaan karena memang yang tidak tahu harus berbuat apa. Randy juga mengharapkan semua yang terkena banjir akan selamat.

“Sudah parah sih, mobil gue udah masuk (air). Well mau diapain lagi yah semoga selamat lah semua yang kena ya,” tuturnya.

Tak hanya membagikan rekaman video soal suasana kawasan rumahnya, Randy juga menyelamatkan ajing peliharaannya. Bersama sang istri, Chelsey Frank, pria kelahiran Surabaya itu membawa hewan berbulu hitam ke tempat yang lebih aman. 

Randy dan Chelsey naik genteng

Randy Pangalila

Seolah menikmati apapun yang terjadi, Randy tetap romantis bersama istrinya. Di tengah musibah banjir pun, pasangan ini membagikan momen kebersamaan yang bikin netizen baper. Randy mengunggah potret romantis dengan istrinya saat duduk di atas genteng sambil melihat banjir. Mengenakan pakaian serba hitam lengkap dengan topi, Randy terlihat memandangi istrinya di atas genteng. So Sweet!

“Yang penting romantis,” tulis Randy Pangalila.