img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kakak kandung Dorce Gamalama, Elita emosi dan naik pitam kepada anak angkat Dorce Gamalama terkait harta warisan. Tak hanya itu, Elita juga kesal soal penulisan batu nisan mendiang artis senior tersebut. 

Hal ini membuat kakak kandung sampai mengutuk anak angkat Dorce Gamalama. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Penulisan Batu Nisan

youtube/sctv
Foto : youtube/sctv

Kakak kandung Dorce Gamalama, Elita baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya terhadap anak angkat Dorce. Ia mengaku kecewa dan menganggap tindakan anak angkat Dorce itu tak beretika.

Elita kesal saat mengetahui pihak anak angkat Dorce menuliskan batu nisan mendiang artis senior itu dengan nama Dorce Ashadi, bukan nama asli yakni Dedi Yuliardi bin Ahmad dari orang tuanya. Ia juga menyinggung soal barang-barang Dorce yang sudah dikeluarkan dari rumahnya oleh anak angkatnya tersebut. 

“Masalah barang-barang itu, tolong jangan dikeluarkan dulu, jangan ingin bertindak sendiri gitu loh. Saya sudah bilang sama Fatimah (anak angkat Dorce), saya bilang batu nisan itu namanya harus dari orangtuanya, namanya Dedi Yuliardi bin Ahmad, bukan Dorce Ashadi," kata Elita dilansir IntipSeleb pada YouTube SCTV. 

Topik Terkait