img_title
Foto : Instagram/naymirdad

IntipSeleb – Naysilla Mirdad, putri Lydia Kandou sampai saat ini masih menjadi perbincangan hangat tentang keyakinannya. Ia disebut-sebut akan segera melangkah ke pelaminan sehingga, kabar dirinya yang akan pindah agama pun terus diperbincangkan.

Di sisi lain, walau kabar soal agamanya masih menjadi sorotan, Naysilla Mirdad justru asyik pamer olahraga penuh keringat. Seperti apa penampakkannya? Simak selengakpnya di bawah ini.

Isu Pindah Agama

Instagram/naymirdad
Foto : Instagram/naymirdad

Naysilla Mirdad sampai saat ini masih menjadi sorotan tentang keyakinannya yang dianut. Ia membuat heboh dengan kabar akan berpindah keyakinan. Sejak dekat dan merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov, rumor tentang bakal pindah agamanya Naysila Mirdad memang kian santer terdengar.

Namun seolah tak memberikan jawaban yang pasti, Naysilla Mirdad hanya meminta doa agar semua keputusan yang akan diambilnya dapat berjalan dengan baik.

"Kenapa selalu bawa-bawa arah ke sana ya, pokoknya aku minta di doain aja semuanya yang terbaik," ucap Naysilla Mirdad didampingi Jamal Mirdad di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Topik Terkait