img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Komika yang juga seorang sutradara Bene Dion Rajagukguk kembali mengeluarkan bocoran film terbarunya Ngeri Ngeri Sedap. Film ini disebut-sebut akan menyajikan drama keluarga yang kisahnya akan relate dengan pengalaman banyak orang. 

Bene baru saja mengeluarkan teaser poster yang memperlihatkan beberapa pemain diantaranya ada Boris Bokir, Indra Jegel, Lolox, dan lainnya. Seperti apa cerita dari film Ngeri Ngeri Sedap? Berikut artikelnya. 

Rilis Teaser Poster

Ist
Foto : Ist

Film Ngeri Ngeri Sedap yang diproduseri oleh Dipa Andika dan disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk mengambil garis besar dari cerita sebuah keluarga yang seru dan memiliki banyak saudara. Namun, kesuksesan dan kebahagiaan empat bersaudara dalam film ini terganggu karena keinginan orang tua mereka. 

Bene Dion Rajagukguk menyampaikan film ini siap menyajikan drama keluarga yang kisahnya akan relate dengan pengalaman banyak orang di luar sana. 

Mengangkat kisah empat kakak beradik, yang memiliki cerita dan perjuangannya masing-masing. Walaupun akhirnya semua kisah bermuara pada satu masalah, yaitu apa yang mereka pilih dan jalani harus berbenturan dengan keinginan orang tua mereka.

“Ketika berbicara mengenai keluarga, ada yang berkata keluarga adalah harta yang paling berharga, ada juga yang berkata keluarga adalah tempat belajar. Tidak ada yang salah, karena keluarga adalah bagian dari kehidupan kita. Sebagai karya layar lebar perdana dari Imajinari, Ngeri Ngeri Sedap coba mengangkat drama keluarga yang semoga dapat diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia,” ungkap Dipa Andika, selaku produser Ngeri Ngeri Sedap.

Topik Terkait