X

IntipSeleb – Parto Patrio tengah diterpa musibah banjir. Kediaman rumahnya di kawasan Kemang Pratama, Bekasi turut terendam genangan air. Koleksi mobilnya pun digenangi air sejak Rabu, 1 Januari 2020. Baik Patro maupun istrinya, membagikan rekaman video lewat Instagram.

Mereka menyoroti suasana sekitar rumahnya yang tergenang air banjir. Rekan artis pun turut prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga komedian tersebut. Beruntungnya, banjir yang melanda kediaman Parto sudah surut pada Kamis, 2 Januari 2020.

Baca Juga: Rumah Kebanjiran, Randy Pangalila Ajak Istri Bulenya Naik Genteng

Rumah Parto terkena banjir

Parto Patrio
Sumber: Instagram/@dienz_38

Lewat Instagram sang istri Diena Risty, terlihat suasana kediaman rumah Parto Patrio pada Rabu, 1 Januari 2020. Terlihat, halaman depan rumahnya digenangi air banjir hingga menutupi koleksi mobilnya. Tak hanya mobil, beberapa motornya ikut terendam banjir. Bahkan, tingginya air banjir yang memenuhi kediaman keluarga Parto sudah mencapai hampir setinggi pagar rumahnya. Beruntung, semua anggota keluarga Parto diberi keselamatan atas musibah banjir ini.

Alhamdulillah keluargaku smua selamat, sama2 kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT,” tulis Diena Risty

Instagram @dienz_36 juga membagikan potret situasi di dalam rumah Parto. Potret tersebut menampilkan kursi, meja, dan beberapa perabotan rumah dikepung air banjir.

semalem masih main sm anak2 disini. Sekarang uda jadi bgini....”

Banjir sudah surut

Parto Patrio

Sementara Parto membagikan situasi dua hari terakhir hari Kamis, 2 Januari 2020. Seolah throwback, Parto membagikan video yang juga dibagikan oleh istrinya kemarin. Di jam yang sama, ayah Amanda Caesa ini membagikan rekaman video bagaimana situasi terbaru dari kediaman rumahnya. Beruntung, banjir yang hampir mencapai tinggi pagar rumahnya itu telah surut.

Ia menyoroti berbagai koleksi mobil dan motornya yang kotor akibat terendam banjir. Ucapan belasungkawa dari rekan artis pun memenuhi kolom komentar. Parto pun mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan doa dan dukungan semangat kepada keluarganya. Ia juga prihatin atas apa yang telah terjadi di awal tahun 2020 ini, khususnya kawasan Ibu Kota Jakarta.

Baca Juga: 8 Potret Cantik Amanda Caesa, Anak Parto Patrio Yang Jago Tulis Lagu

Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada temen2 atas doa dan dukungan semangatnya, bukan cuma saya aja yg tertimpa banjir, saya juga turut prihatin kepada semua masyarakat yg mengalami hal ini. Tetep semangat di tahun 2020,” tulis Parto pada Kamis, 2 Januari 2020.

Amanda Caesa

Sementara sang anak, Amanda Caesa mengunggah rekaman video soal situasi pasca banjir. Gadis cantik itu memperlihatkan bagaimana keadaan kawasan rumahnya dari dalam mobil. Terlihat, banjir yang melanda kawasan Kemang Pratama, Bekasi itu sudah surut hingga kini. 

Post-banjir situation,” kata Amanda Caesa dalam Instagram Story pada Kamis, 2 Januari 2020.

Baca Juga: 4 Artis Keluhkan Anies Baswedan Soal Banjir, Dibandingin sama Ahok