IntipSeleb – Angela Gilsha sempat membuat heboh lantaran curhatannya tentang tangisan bayi di dalam pesawat. Terlepas dari kontroversi tersebut, sosok Angela Gilsha sendiri dikenal sebagai seorang pemain sinetron.

Cewek kelahiran 2 Juli 1994 ini banyak membintangi sinetron produksi SinemArt di antaranya 7 Manusia Harimau New Generation (2016) da Anak Langit (2018-2019). Pemilik nama lengkap Angela Gilsha Panari ini juga pernah membintangi layar lebar, Revan dan Reina (2017).

Selain itu, ada hal menarik yang bisa diikuti dari sosok Angela Gilsha. Di lihat dari akun Instagram pribadinya, @angelagilsha, cewek kelahiran Denpasar ini ternyata sangat senang menikmati waktu di alam bebas. Angel kerap membagikan foto-foto saat mengunjungi tempat-tempat eksotis. Simak potretnya berikut ini!

Angela Gilsha senang menikmati suasa alam Indonesia yang luas. Salah satunya foto di bawah ini saat menikmati air terjun, Curug Cibulao yang ada di Bogor, Jawa Barat. Jaraknya ternyata cuma 1 jam dari rumah Angel, lho.

Angela Gilsha

Kecintaan Angela Gilsha dengan alam terlihat dalam foto di bawah ini. Ia terlihat menikmati waktu meditasi di atas batu sungai. 

Angela Gilsha

Foto berikutnya di ambil saat Angel menikmati kolam alami di Curug Balong Endah, Bogor, Jawa Barat. Menurutnya, keindahan Curug Balong Endah lebih baik daripada kolam buatan sebuah resort bintang 5. “Jauh lebih baik daripada kolam renang Ayana,” ujarnya dalam keterangan foto.

Angela Gilsha

Enggak cuma basah-basahan, Angela Gilsha juga senang menikmati alam pegunungan. Foto ini di ambil saat ia berada di Kintamani, Bali.

Angela Gilsha
Seperti tempat wajib bagi para traveler, Angela Gilsha juga mengunjungi Pulau Kelor di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Barat, lho. Indah banget pemandangannya!

Angela Gilsha