img_title
Foto : VIA NFT

IntipSeleb – Aset crypto, NFT, dan metaverse, dan segala teknologi blockchain lainnya tidak dapat dibendung lagi kehadirannya. VIA sebagai perusahaan penyedia konten kreatif dan juga sebagai pemilik aset ratusan konten yang memiliki nilai historis dan video momen-momen eksklusif ingin menawarkan investasi aset-aset NFT dalam format video kepada publik, sehingga mereka yang memilikinya nanti dapat turut memiliki video eksklusif yang bisa bernilai tinggi kedepannya. 

Jelang Launching VIA NFT pada 10 April 2022 di Kolektibel.com, VIA “Your Creative Hub!” akan meng-unlock koleksi NFT nya untuk para sobat VIA. Segera akses VIA NFT melalui via.kolektibel.com/waitlist mulai Selasa 5 April 2022, lalu sebarkan kode referral sebanyak-banyaknya untuk kamu mendapatkan NFT secara gratis. Kamu akan mendapatkan 1 (satu) produk VIA NFT gratis dengan mengajak dan mengundang teman kamu untuk membeli VIA NFT dengan kode referral.

10 April 2022 akan menjadi momen peluncuran VIA NFT. Bekerja sama dengan Kolektibel, salah satu pionir NFT Marketplace lokal, menjadi partner teknologi dalam membangun VIA NFT yang bakal menjadi tiket menuju Metaverse. Kolektibel memiliki solusi teknologi yang ramah dan mudah karena pembelian NFT di platform Kolektibel bisa menggunakan Rupiah. Kolektibel juga sudah terhubung dengan payment gateway nasional seperti Ovo, Shopee Pay, QRIS hingga Virtual Account.

VIA sebagai perusahaan konten akan memberikan supply NFT berupa konten memorabilia eksklusif dari program-program yang dimiliki VIA. NFT yang kemudian akan diluncurkan terbagi dalam tiga kategori yakni, Showtime, Headlines, Lensa Olahraga.

Setiap produk VIA NFT memiliki nilai keunikan, kelangkaan tersendiri yang dibagi dalam tiga level yakni Awesome, Rare dan Uncommon. Semakin tinggi nilai keunikan dan kelangkaan produk VIA NFT, yang akan membedakan tiap level produk VIA NFT.

Showtime

VIA NFT
Foto : VIA NFT

Topik Terkait