img_title
Foto : VIA

IntipSeleb – Sebagai perusahaan penyedia konten yang kian tumbuh dan berkembang, VIA terus berinovasi dalam menyajikan tayangan berkualitas untuk para penggunanya. 

Kali ini VIA kembali membuat terobosan baru dengan menghadirkan “VIAHUB.ID”, sebuah platform digital untuk menonton beragam konten terbaik, dan menghibur yang disajikan VIA.

Konten yang disajikan VIAHUB.ID, dapat dinikmati dalam empat kategori yakni, News, Sport, Series dan Entertainment. Melalui VIAHUB.ID, para pelanggan setia, follower, subscriber di Youtube dan semua platform digital VIA, yang selama ini menikmati cuplikan konten yang disajikan VIA, akan dapat menyaksikan ragam konten andalan VIA secara utuh dalam satu full episode, secara gratis. 

Buat para sobat VIA yang masih penasaran dengan kelanjutan konten yang selama ini kamu tonton di youtube VIA, ini saatnya kamu bisa nonton langsung versi utuhnya di VIAHUB.ID. Segera klik laman VIAHUB.ID untuk register, lalu pilih dan nikmati ragam konten trending dan terbaru dari VIA.

Peluncuran VIAHUB.ID yang bertepatan dengan datangnya bulan Ramadan 2022 (1433 H), ragam konten yang disajikan tentunya dapat menjadi pilihan alternatif sobat VIA untuk ngabuburit atau menghabiskan waktu sambil menunggu waktunya berbuka puasa.

VIAHUB.ID diharapkan dapat menjadi jawaban dari harapan dan keinginan para community fan base VIA, akan kebutuhan konten yang lebih bervariasi, menghibur dan menginspirasi, namun dapat diakses secara bebas tanpa biaya berlangganan.

Tentang VIA

Topik Terkait