X
  • Randy pangalila

IntipSeleb – Bencana banjir yang melanda Jakarta da sekitarnya sejak 1 Januari 2020 juga dirasakan oleh Randy Pangalila. Rumahnya yang terletak di Kemang Pratama, Bekasi terendam banjir hingga setinggi pagar. 

Dilihat dari foto-foto yang diunggah Randy ke Instagram, terlihat mobil mewahnya harus terendam air. Berdua sang istri, Chelsea Frank, mereka terlihat naik ke atap rumah sambil memantau keadaan banjir di komplek rumah.

Menurut Randy, ini merupakan banjir pertama yang dialaminya selama tinggal di Kemang Pratama. Akibatnya pekerjaan syuting film terbaru jadi terganggu.

“Ini banjir pertama kali seumur-umur gue tinggal di Kemang Pratama Bekasi dari 2007. Sekalinya kebanjiran dua mobil gue kerendem sama motor juga,” ucapnya saat dihubungi awak media pada Jumat, 3 Januari 2020.

Istri sedih dan panik

Randy Pangalila

Melihat situasi rumah yang kebanjiran, Chelsea Frank ternyata sempat mengalami panik. Wanita asal Kanada itu juga sedih dengan bencana banjir yang menimpanya bersama Randy.

“Ya perasaannya yang pasti sedih ya, apalagi melihat semua barang-barang berharga rusak, dan yang pasti dia panik soal surat-suratnya dokumen-dokumen, jangan sampai hancur kena air kan,” tutur Randy Pangalila saat dihubungi pada awak media.

Sebagai suami, Randy berusaha menenangkan wanita yang dinikahinya pada Januari 2019 tersebut.

“Cuman yang pasti gue tetap tenangin lah. Everything is gonna be alright man. Berserah aja sama Tuhan. Di balik musibah pasti ada sesuatu yang baik yang bisa diambil,” ujarnya lagi.

Banjir sudah surut

Randy pangalila dan istri

Hingga berita ini ditulis, keadaan banjir di rumah Randy Pangalila sudah surut. Aktor film Si Manis Jembatan Ancol itu kerja bakti bersama keluarga membersihkan rumah yang berantakan.

Baca juga: Rumah Kebanjiran, Randy Pangalila Ajak Istri Bulenya Naik Genteng

“Kondisi kami sekeluarga sudah baik-baik saja, air sudah surut cuman rumah porak poranda, air pun masih mati dan listrik sudah pasti off juga,” tulis Randy Pangalila di Instagram Story pada Kamis malam, 2 Januari 2019.