img_title
Foto : Instagram/@fitriayusuf_official

IntipSeleb – Fitria Yusuf memutuskan untuk pindah agama dari Kristen ke Islam. Keputusan Fitria menjadi mualaf karena blak-blakan mengaku terinspirasi oleh ayahnya, Jusuf Hamka yang juga pindah agama Islam.

Bukan hanya itu, Fitria Yusuf bahkan membagiakn foto masa kecilnya yang telah lekat dengan ajaran Islam. Seperti apa pengakuan Fitria Yusuf pindah agama? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Terinspirasi Ayah untuk Jadi Mualaf

Instagram/@fitriayusuf_official
Foto : Instagram/@fitriayusuf_official

Fitria Yusuf tidak mengelak mengenai keputusannya pindah agama dari Islam ke Kristen terinspirasi dari ayahnya, Jusuf Hamka. Sejak belia, Fitria seringkali melihat sosok sang ayah saat mendirikan Warung Podjok Halal untuk orang-orang yang tidak mampu secara gratis.

Bukan cuma itu, Jusuf Hamka juga memiliki warung nasi kuning. Ia menjajakan nasi kuning hanya dibanderol Rp3.000 per porsi sehingga bisa membantu kaum dhuafa.

"Saya ingin masuk Islam karena mendapatkan hidayah dan juga melihat ayah saya Haji Muhamad Yusuf Hamka, dari keseharian beliau yang paling utama," kata Fitria, dalam sebuah tayangan video.

Topik Terkait