img_title
Foto : Instagram/@xrickolim

IntipSeleb – Ericko Lim, mantan kekasih Jessica Jane membeberkan kisah spiritualnya ke publik yang membuat kaget. Ia mengaku sempat merasa kecewa dengan Tuhan hingga bolak-balik pindah agama. 

Yang buat heboh, Ericko Lim mengaku dulu sempat menjadi seorang mualaf hingga menjadi pemeluk aliran satanic. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Kecewa sama Tuhan dan Masuk Satanic

Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo
Foto : Youtube/CURHAT BANG Denny Sumargo

Ericko Lim berkesempatan menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Denny Sumargo. Ia menceritakan kisah spiritualnya yang akhirnya membuatnya bolak-balik pindah agama.

Awalnya, Ericko Lim merupakan pemeluk agama Kristen. Ia memiliki nama baptis Ericko Timotius Lim. Namun selama menjalani kehidupan sebagai pemeluk agama Kristen, Ericko merasa agama tak terhubung dengan kehidupannya. 

“Gua percaya Tuhan itu ada karena ketakutan gua. Selama beberapa tahun, gua deny (menolak) itu, even pas gua masih sama keluarga gua. Karena gua merasa gua tuh tumbuh dalam keluarga Kristen. Nyokap gua itu adalah gembala gereja, tapi gua banyak lihat enggak sinkronnya agama sama kehidupan nyata." ucap Ericko Lim dari YouTube Denny Sumargo.

Topik Terkait