img_title
Foto : Instagram/tyasmirasih

IntipSeleb – Potret kemesraan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi semakin tersebar luas di media sosial. Selain go public, Tengku Tezi juga memberi kado ulang tahun cincin berlian ke Tyas Mirasih.

Tak hanya itu, di momen hari spesialnya tersebut Tyas dan Tengku Tezi merayakan momen tiup lilin dan potong kue bersama. Penasaran dengan ceritanya, yuk simak artikel berikut.

Rayakan Ultah, Tengku Tezi Beri Tyas Mirasih Cincin Berlian 

Instagram/tyasmirasih
Foto : Instagram/tyasmirasih
 

Publik kembali dibuat terkejut dengan momen kedekatan Tengku Tezi dan ztyas Mirasih yang semakin berani tampil mesra di publik. Sempat dituding selingkuh hingga bercerai dengan pasangan masing-masing, Tyas dan Tengku Tezi rayakan hari spesial bersama.

Di hari ulang tahun Tyas, Tengku Tezi tampak memberikan kejutan spesial sederhana dengan memberikan kue ulang tahun. Namun warganet dibuat dengan ucapan yang ada pada kue ulang tahun tersebut, dan menjawab semua dugaan selingkuh dan soal huhungan mereka. Dalam Stories yang di posting oleh akun @tengkutezi, Tyas dan Tengku Tezi tampak mengabadikan potret mesra dan memegang sebuah kue ulang tahun.

"Happy birthday Tyas sayang," ucapan dalam kue tersebut.

Topik Terkait