img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Angelina Sondakh berkesempatan bertemu dan mengabadikan momen bersama dengan Maia Estianty. Keduanya asyik membicarakan masa lalu dan perjuangan selama berada di penjara.

Di sisi lain, Maia Estianty menantang Angelina Sondakh membaca Al-Quran. Sebelumnya diketahui Angelina Sondakh memutuskan pindah agama dan jadi seorang mualaf. Hasilnya sukses buat Maia kaget. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Angelina Sondakh Ditantang Maia Estianty Baca Al-Quran

instagram/maiaestiantyreal
Foto : instagram/maiaestiantyreal

Maia Estianty mengunggah momen bersama dengan Angelina Sondakh di akun media sosial Instagram. Dalam unggahan tersebut, keduanya tersenyum sumringah menghadap ke kamera. 

Istri Irwan Mussry itu pun kemudian menuliskan perasaan kagum terhadap Angelina Sondakh yang ditinggal oleh mendiang alm. Adjie Massaid. Maia Estianty tampak menantang Angelina Sondakh untuk membaca Al-Quran. 

Sebelumnya, Angelina Sondakh beragama Nasrani. Perempuan yang akrab disapa Angie itu memutuskan pindah agama ke Islam pada tahun 2008 dan menikah dengan Adjie Massaid pada April 2009. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabaar Massaid.

Topik Terkait