img_title
Foto : Instagram/azkacorbuzier

IntipSeleb – Masih bergelut dalam pertinjuan, kini Azka Corbuzier kembali bertanding dengan lawan baru. Di mana kali ini Azka Corbuzier bertanding melawan Paris Pernandes yang hits dengan ‘Salam dari Binjai’ nya tersebut.

Kena pukulan sebanyak 50 kali, apakah benar Azka Corbuzier alami kekalahan? Penasaran? Simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb yuk.

Sebut Lawan Paris Pernandes Mudah

Instagram/azkacorbuzier
Foto : Instagram/azkacorbuzier

Setelah melakukan pertarungan dengan Vicky Prasetyo, netizen kerap menantang Azka Corbuzier untuk mencoba duel dengan lawan lain. Seperti halnya netizen yang menantang Azka untuk melawan Paris Pernadnes, lelaki kuat yang terkenal akan tagline ‘Salam dari Binjai’. Dalam salah satu postingan Azka, dirinya diberikan pertanyaan oleh salah satu timnya apakah ia berani melawan Paris Pernandes.

“Netizen nanyain kamu nih, berani ngga bertarung sama Salam dari Binjai?,” ujar sesosok bersuara perempuan dalam postingan video milik Azka Corbuzier, dilansir IntipSeleb pada Senin, 11 April 2022.

Telah memiliki banyak pengalaman dan mencetak prestasi dalam dunia seni bela diri, Azka Corbuzier yakin berani melawan Paris Pernandes.

Topik Terkait