img_title
Foto : Instagram/@dinanfajrina

IntipSeleb – Beberapa waktu lalu, kasus tindak pidana dugaan penipuan berbedok trading binary option Quotex yang menyeret nama Doni Salmanan, membuat dirinya harus mendekap di balik jeruji tahanan.

Sebelum kasus dugaan penipuan itu mencuat, Doni Salmanan diketahui belum lama melangsungkan pernikahan dengan istri tercinta, Dinan Fajrina. Harus berpisah sementara, Dinan pun mengenang momen kebersamaannya dengan Doni. Bagaimana isinya? Simak kabar lengkapnya berikut ini.

Kenang momen bersama

Instagram/@dinanfajrina
Foto : Instagram/@dinanfajrina

Doni Salmanan dan Dinan Fajrina telah resmi menjadi sepasang suami istri pada 15 Desember 2021 lalu. Akan tetapi, kebersamaan mereka sebagai pengantin baru hanya bertahan kurang lebih 3 bulan saja lantaran pada Maret 2022, Doni ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus tindak pidana penipuan di Binary Option.

Hal itu lah yang membuat Doni dan Dinan harus berpisah untuk sementara waktu. Di bulan Ramadhan yang harusnya mereka jalani bersama, harus Dinan jalani seorang diri.

Melalui Instagram pribadinya, Dinan seolah mengungkapkan rasa rindu dengan mengenang beberapa momen kebersamaan dirinya bersama dengan suami.

Topik Terkait