img_title
Foto : Tiktok/afdhalyusman

IntipSeleb – Afdhal Yusman tampak membagikan momen keseruannya reuni bersama para pemeran sinetron Genta Buana Paramita yang sebelumnya dinamakan Genta Buana Pitaloka.

Para pemain sinetron laga kolosal yang tenar pada 1990 sampai 2010-an ini masih aktif menghabiskan momen bersama bahkan buka bersama pada beberapa waktu yang lalu. Lantas, seperti apa keseruannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Afdhan Yusman Reuni Bareng Pemeran Genta Buana

tiktok/afdhalyusman
Foto : tiktok/afdhalyusman

Baru-baru ini, Afdhal Yusman tampak mengunggah momen buka bersama di akun media sosial TikTok. Usai mengunggah momen bukber, warganet langsung heboh dengan TikTok Afdhal Yusman.

Ternyata, Afdhal Yusman mengunggah momen bukber bersama para pemain sinetron Genta Buana. Ia memperkenalkan semua para pemain Genta Buana dengan gaya yang kocak. Terlihat Lisda Oxalis, Errina GD, Reiner Manopo yang diperkenalkan dengan gaya kocak oleh Afdhal Yusman.

Awalnya, Afdhal Yusman akan mencolek tubuh satu-satu para pemain Genta Buana, dan kemudian menyuruh mereka untuk menghadap kamera. Errina GD tampak sangat bingung saat hendak menuruni tangga tapi dicolek Afdhal Yusman untuk menghadap kamera.

Topik Terkait