img_title
Foto : YouTube/Echa Yosia

IntipSeleb – Publik kembali dibuat heboh soal beredarnya kabar terkait rumah angker yang sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya yang diduga Lydia Kandou. Rumah angker bergaya klasik tersebut, tampak sudah usang dan rusak di area interiornya.

Kabar tersebut bermula saat salah satu YouTuber mencoba untuk meng-explore lebih dalam soal kondisi rumah angker tersebut. Penasaran seperti apa potretnya, yuk simak artikelnya berikut ini!

YouTube/Echa Yosia
Foto : YouTube/Echa Yosia

Sebuah rumah bergaya klasik di daerah Anyer dan diduga sudah terbengkalai selama kurang lebih 4 tahun ditinggalkan oleh pemiliknya. Rumah klasik tersebut diduga milik seorang artis senior Tanah Air yang namanya sering wara-wiri di perfilman Indonesia. Disebut rumah milik Lydia Kandou, beginilah keadaannya. 

YouTube/Echa Yosia
Foto : YouTube/Echa Yosia

Rumah yang sudah mulai rusak dan usang tersebut, terlihat sangat adem dan luas berdiri diantara banyak pepohonan dan memiliki halaman hijau dengan banyak pohon. Kondisi atap dari rumah lama Lydia Kandou tersebut sudah mulai hancur dan hampir roboh, terlihat dari beberapa atap yang mulai berjatuhan. 

YouTube/Echa Yosia
Foto : YouTube/Echa Yosia
 
Topik Terkait