img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Bos Ps store yakni Putra Siregar tersandung kasus hukum bersama temannya. Diketahui Putra Siregar dan Rico Valentino melakukan pengeroyokan di depan umum. 

Saat ini kedua pelaku sudah dinyatakan sebagai tersangka. Terlihat pelaku saat melakukan konferensi pers pada pukul 10.30 WIB, 13 April 2022 di Polres Metro Jakarta Selatan dengan memakai baju tahanan dan tertunduk lesu. Lantas, seperti apa kisah selengkapnya? Simak artikelnya di bawah ini.

Kronologi Kejadian

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sebelumnya, dikabarkan terjadi pengeroyokan pada 2 Maret  2022 pukul 02.30 WIB di kafe Code yang dilakukan oleh dua pria yang diketahui adalah Rico Valentino dan Putra Siregar. Putra dan Rico mengeroyok seorang pria bernama Muhammad Nuralamsyah.

Kejadian pengeroyokan diawali saat salah satu teman perempuan Rico dan Putra datang menemui korban yakni Muhammad Nuralamsyah yang saat itu kebetulan berada di kafe yang sama. 

“Pada saat itu korban dan pelaku ada di kafe. Kondisi ada yg sedang minum dan peristiwa ini dipicu karena ada salah satu kawan perempuan teman PS dan RV datang kemeja MNA," kata Kombes Pol Budhi di kantornya Rabu, 13 April 2022.

Topik Terkait