img_title
Foto : Instagram/@bertrand1407

IntipSeleb – Bertrand Antolin kembali menunjukkan sikap toleransinya di bulan Ramadhan ini. Kali ini, Bertrand meminta tolong para penggemarnya untuk mencarikan tempat seperti masjid dan panti asuhan.

Sebelumnya, Bertrand Antolin juga pernah mewakafkan ribuan Al-Quran bersama Sandra Dewi. Seperti apa kabar selengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Cari 20 Masjid dan Panti Asuhan

Instagram/bertrand1407
Foto : Instagram/bertrand1407

Bertrand Antolin tiba-tiba meminta pertolongan kepada penggemarnya melalui Instagram @bertrand1407. Di bulan Ramadhan ini, Bertrand mencari 20 tempat seperti masjid, panti asuhan, paud, hingga musala.

Bukan tanpa alasan, Bertrand Antolin yang bekerja sama dengan sebuah produk cat tembok ingin membagikan cat tembok kepada tempat-tempat yang telah disebutkan secara gratris. Syaratnya, 20 tempat tersebut harus tersedia di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

“! NEED YOUR HELP ! Dibulan penuh berkah ini, Puffinpaint sedang mencari 20 tempat seperti Masjid, Panti Asuhan, Paud atau Mushola di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi yang membutuhkan cat tembok,” tulis Bertrand Antolin di Instagram @bertrand1407, Rabu, 13 April 2022.

Topik Terkait