img_title
Foto : Instagram/bertrand1407

IntipSeleb – Di bulan Ramadhan tahun 2022, Bertrand Antolin meminta bantuan untuk dicarikan 20 masjid hingga panti asuhan. Sebab, Bertrand ingin menyumbangkan cat tembok secara gratis bagi tempat-tempat yang membutuhkan.

Kegiatan Bertrand Antolin yang berniat menyumbangkan ke masjid hingga panti asuhan menimbulkan pertanyaan mengenai agama yang dianutnya. Rupanya, ia seringkali mempelajari dan lintas agama. Lantas, apa agama Bertrand Antolin kini? Scroll yuk!

Rayakan Hari Besar Islam

Instagram/@bertrand1407
Foto : Instagram/@bertrand1407

Aksi Bertrand Antolin mewakafkan ribuan Al-Quran bersama Sandra Dewi pada Mei 2020 sukses membuat publik kagum. Rupanya, ia seringkali mengikuti perayaan hari Islam hingga turut menyiapkan sahur dan berbuka. Teranyar, ia bekerja sama dengan produk sebuah cat untuk menyumbangkan cat tembok kepada masjid, panti asuhan, paud, hingga musala.

“! NEED YOUR HELP ! Dibulan penuh berkah ini, Puffinpaint sedang mencari 20 tempat seperti Masjid, Panti Asuhan, Paud atau Mushola di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi yang membutuhkan cat tembok,” tulis Bertrand Antolin di Instagram @bertrand1407, Rabu, 13 April 2022.

Kemudian, Bertrand Antolin juga pernah memperlihatkan gambar Ka’bah. Ia lalu memanjatkan doa agar umat Islam lainnya bisa mengunjungi Tanah Suci. “Saya juga mendoakan bagi temen-temen yang belum pernah ke Tanah Suci bisa segera kesana. Banyak cinta dariku,” ungkapnya.

Topik Terkait