img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Soundwave menunjukkan keseriusan mereka untuk comeback dengan karya-karya terbarunya. Selepas merilis karya yang penuh dengan berbagai tema mulai dari perjalanan cinta dari Jevin Julian dan Rinni Wulandari, naughty valentine, banger club, hingga lagu yang dipersembahkan untuk fans. 

Kini Soundwave merilis lagu terbaru mereka yang meng-highlight tentang masa jaya Soundwave sekaligus perjalanan karier mereka. Single terbaru tadi diberi judul ‘Silver & Gold’. Seperti apa single terbaru mereka? Berikut artikelnya. 

Single Terbaru

Ist
Foto : Ist

Soundwave mengeluarkan single terbaru mereka yang diberi judul ‘Silver & Gold’. Lagu ini akan tetap dengan warna ala Soundwave. Namun, lagu ini akan terdengar lebih meriah karena di dalamnya terdapat sentuhan Marching Band. 

“Marching Band itu menimbulkan kesan sangat grande atau megah dan kita rasa cocok sekali dengan lagu ini yang temanya memang adalah tentang masa jaya Soundwave,” ungkap Jevin. 

“Dan dengan adanya elemen itu tadi, suasana lagu ini juga jadi lebih bersemangat karena itulah vibes yang pengen kita hadirkan. Semangat banget dan penuh percaya diri,” lanjut Rinni. 

Topik Terkait