img_title
Foto : Instagram/bertrand1407

IntipSeleb – Bertrand Antolin lagi-lagi memperlihatkan rasa toleransinya di bulan Ramadhan. Kali ini, Bertrand turut membagi-bagikan makanan dan takjul untuk berbuka puasa.

Bahkan, Bertrand Antolin mengunjungi Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) di Bantar Gebang. Bagaimana perjuangannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Bagikan Takjil dan Makanan Berbuka Puasa

Instagram/bertrand1407
Foto : Instagram/bertrand1407

Bertrand Antolin kembali memperlihatkan sisi toleransinya di bulan suci Ramadhan. Setelah sebelumnya mencari 20 masjid hingga panti asuhan untuk menyumbangkan cat tembok, kini Bertrand berkunjung ke sebuah TPSK untuk berbagi makanan jelang buka puasa.

“Tgl 12 April 2022 kemarin tim @scarlett_whitening dan sy berkunjung untuk membagikan makanan & takjil untuk buka puasa.,” tulis Bertrand Antolin melalui Insatgram @bertrand1407 pada Kamis, 14 April 2022.

Dalam video yang dibagikannya, Bertrand Antolin tampak mengenakan kaos lengan pendek berwarna pink. Kemudian, Bertrand tampk menuju salah satu puncak tumpukan sampah dan melihat-lihat TPST di Bantar Gebang. Hebatnya, Bertrand tidak mengenakan masker seolah berusaha mengabaikan hawa busuk yang berasal dari sampah.

Topik Terkait