img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film berjudul Oma The Demonic akan segera tayang akhir bulan Ramadan 2022 ini. Film yang diproduksi oleh Unicorn Pictures ini disutradarai oleh Joel Fadly. 

Film Oma The Demonic memiliki cerita yang unik dan terasa berbeda dari film horor kebanyakan. Seperti apa tanggapan para pemarin terkait filmnya ini? Berikut artikelnya. 

Film Horor dengan Cerita yang Berbeda

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Film Oma The Demonic yang dibintangi oleh Jajang C Noer dan Karina Nadila terasa sangat berbeda dari kebanyakan film horor. Sutradara film ini Joel Fadly menyampaikan jika filmnya ini memiliki tema yang berbeda dengan film-film horor lainnya.

"Film Oma The Demonic tidak hanya mengandalkan jump scare. Kekuatan akting dari aktris senior Jajang C Noer yang sudah banyak mendapatkan penghargaan terbaik di berbagai ajang festival film di dalam dan luar negeri menjadi nilai lebih film ini. Selain itu, Diah Permatasari yang dikenal lewat perannya di film Si Manis Jembatan Ancol juga membuat film ini menjadi lebih memiliki nilai mistis yang kuat," ujar Joel Fadly di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Senin, 18 April 2022.

Jajang C Noer yang berperan sebagai Oma juga merasa cerita berbeda dari biasanya. Hal itu karena Joel bisa meramu cerita dengan sangat baik. 

Topik Terkait