X

IntipSeleb – Cinta Laura dan Agnez Mo kerap dibandingkan. Hal ini lantaran keduanya sama-sama tengah menjajaki karir di industri hiburan Internasional. Agnez yang terkenal dengan suara emasnya sedang melambung tinggi di Amerika Serikat dengan tampil di beberapa acara. Sementara Cinta Laura sudah membintangi sejumlah film luar negeri.

Sejak Juli 2019 lalu, Cinta telah kembali ke Indonesia. Cinta pun kerap mengisi berbagai program acara televisi Tanah Air, termasuk Hotman Paris Show. Ia hadir sebagai bintang tamu pada Kamis, 2 Januari 2020. 

Baca Juga: Cinta Laura Vs Agnez Mo, Adu Karier Go International

Arti Go International bagi Cinta Laura

Cinta Laura

Lewat video berjudul Tak Diduga! Begini Jawaban Cinta Laura Saat Dibandingkan dengan Agnes Monica Part 01 - HPS 02/12, Cinta Laura berbincang soal banyak hal. Hotman Paris selaku pembawa acara menanyakan terlebih dahulu kapan pelantun Cinta Atau Uang kembali ke Tanah Air. Dengan logat bulenya, Cinta menjawab bahwa ia sudah menetap di Indonesia sejak Juli 2019 lalu.

Mendengar hal itu, Hotman menanyakan alasan Cinta pulang ke Indonesia. Ia mengira kalau cewek yang sedang digosipkan pacaran dengan Aero Aswar itu gagal meniti karier di luar negeri. 

“Tapi dulu anda mengatakan bakal berkibar di Amerika. Ini anda gagal atau kenapa, kok you pulang?” kata Hotman Paris.

Menanggapi pertanyaan itu, Cinta menjelaskan bahwa untuk menjadi go International tidak harus menetap di Amerika Serikat. Berbagai cara bisa dilakukan untuk membawa nama sendiri ke kancah dunia.

“Menurut aku, sekarang mindset-nya harus diubah. Cara go International bukan hanya dengan mengimpor artis kita ke LA atau ke Hollywood. Tapi kita juga harus mulai mem-boost membuat konten film Indonesia yang bisa kita kirim dan bikin go International,” tandas Cinta.

Prestasi Cinta Laura

Cinta Laura

Lebih lanjut, video berdurasi 17:24 menit itu menampilkan Hotman yang menanyakan prestasi Cinta selama bergabung di industri hiburan Hollywood. Cinta pun menjawab bahwa dirinya merupakan artis terbaik dalam film horor.

“Bulan lalu ada festival film namanya Official Latino X HBO Latino, jadi kolaborasi dengan HBO Amerika Latin. Dan aku artis terbaik di film horor. Aku satu-satunya orang yang bukan orang latin,” jawab Cinta.

Dibandingkan dengan Agnez Mo

Tak berhenti sampai situ, Hotman menanyakan tanggapan cewek 26 tahun itu soal dibandingkan dengan Agnez Mo karena sama-sama dari Indonesia yang namanya juga melambung di kancah internasional. Dengan tegas, Cinta pun memberikan reaksi positif dari pertanyaan Hotman Paris.

“Aku ngga merasa lebih top dari siapapun. Menurut aku, aku adalah entertainer yang masih perlu banyak belajar. Dan masih banyak sekali goals yang harus aku capai supaya lebih baik lagi. Dan menghasilkan karya yang lebih bagus lagi, jadi tujuan karier aku masih panjang,” tutur Cinta Laura Kiehl.

Baca Juga: Wow! Cinta Laura Raih Penghargaan Official Latino Film Festival