img_title
Foto : Instagram/veronapictures

IntipSeleb – Menjadi sinetron baru namun berhasil disukai banyak penonton, sinetron Suami Pengganti semakin menyuguhkan cerita keren dan menarik. Dibintangi oleh sejumlah bintang ternama seperti Ben Joshua, Laura Theux, Rachquel Nesia sinetron ini begitu populer bagi para penggemarnya.

Berhasil tembus ke episode 50, sinetron Suami Pengganti banyak membuat penonton baper. Penasaran, yuk simak penjelasannya berikut ini.

Syukuran Tembus 50 Episode 

Instagram/veronapictures
Foto : Instagram/veronapictures
 

Malam ini sinetron keren ANTV Suami Pengganti yang khusus tayang pukul 21.00 WIB telah memasuki episode ke 50. Merayakan hal tersebut, para pemain seperti Laura Theux (Ariana), Rifky Balwell (Saka), Ben Joshua (Galvin) dan Rachquel Nesia (Celine) mengadakan syukuran dan juga disiarkan melalui live instagram di akun @veronapictures. 

Diceritakan pada episode malam ini, Ariana masih penasaran dengan latar belakang Saka dan tidak mempercayainya begitu saja setelah banyak kebohongan yang ia ketahui.

Di lain hari, saat paviliun kosong Celine mencari tau ada rahasia apa yang mungkin saja tersimpan di sana. Celine tidak sengaja menjatuhkan kotak obat dan menemukan surat Febri di kolong ranjang. Celine akhirnya mengetahui ternyata Saka adalah anak asuh Febri. 

Topik Terkait