img_title
Foto : IntipSeleb/Ratih Setyowati

IntipSeleb – Vision+ segera merilis original series terbaru yang dapat menemani momen Ramadhan sekaligus hari libur lebaran anda nantinya.

Series kali ini dibintangi oleh Yoriko Angeline hingga Debo Andryos. Series bergenre religi ini semakin menarik karena syuting di luar negeri, lho. Penasaran dengan cerita selengkapnya? Simak artikel lengkapnya berikut ini.

Original series MenemukanMu

IntipSeleb/Ratih Setyowati
Foto : IntipSeleb/Ratih Setyowati

Dalam acara konferensi pers dalam mengenalkan original series terbaru dari Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision menyebut bahwa series terbaru kali ini sangat cocok unruk menemani momen Ramadhan sekaligus Idul Fitri.

“MenemukanMu merupakan series yang sangat cocok untuk dinikmati pada momen Ramadhan dan Idul Fitri, karena selain ceritanya yang mengangkat tema religi, ada banyak pesan moral yang bisa diambil untuk kehidupan sehari-hari, serta dikemas secara puitis dan indah,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo dalam konferensi pers series MenemukanMu di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, Rabu, 20 April 2022.

Series MenemukanMu ini berbeda dan menarik dari series religi lainnya sebab memiliki alur cerita yang menarik, selain itu tampilan visual yang indah dari kota Konya, Turki, juga dapat memanjakan mata penonton.

Topik Terkait