img_title
Foto : Instagram/@rumahkreatif_23

IntipSeleb – Artis cantik Yoriko Angeline kali ini terlibat dalam project original series terbaru dari Vision+ MenemukanMu. Dalam konferensi pers series MenemukanMu, Yoriko menceritakan bagaimana tantangan yang ia harus hadapi selama proses syuting berlangsung.

Lantas pengalaman apa saja yang Yoriko Angeline dapatkan selama berperan sebagai Raya di series bergenre religi tersebut? Simak kisah lengkapnya berikut ini.

Pengalaman yang Yoriko Angeline rasakan

IntipSeleb/Ratih Setyowati
Foto : IntipSeleb/Ratih Setyowati

Yoriko Angeline membagikan pengalamannya saat proses syuting original series terbarunya yakni MenemukanMu. Yoriko menceritan gambaran singkat terkait karakter yang ia perankan.

"Di sini aku berperan sebagai Raya, sosok Raya itu independen dan dia adalah sosok yang gak suka ngerepotin orang lain, makanya di cerita ini dia pergi ke Turki untuk menenangkan dirinya dari masalah-masalah yang ada," kata Yoriko Angeline dalam konferensi pers original series MenemukanMu di Mardin Fine Baklava Cafe, Kemang, Rabu, 20 April 2022.

Beradu akting dengan Debo Andryos, Yoriko Angeline mengungkapkan bahwa banyak pelajaran yang ia dapatkan selama proses syuting berlangsung.

Topik Terkait