img_title
Foto : Instagram/ngeringerisedapmovie

IntipSeleb – Boris Bokir menjadi salah satu pemeran utama dalam film yang disutradarai Bene Dion Rajagukguk yakni Ngeri-ngeri Sedap.

Namun siapa sangka, saat syuting film Ngeri-ngeri Sedap, Boris Bokir harus masuk ke rumah sakit dan memerlukan rawat inap. Lantas, apa yang terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini.

Boris Bokir Masuk Rumah Sakit

konfrensi pers via zoom
Foto : konfrensi pers via zoom

Boris Bokir menceritakan pengalamannya menjadi salah satu pemeran utama dalam film Ngeri-ngeri Sedap. Ia berperan sebagai Domu. Domu sendiri merupakan seorang anak pertama dari keluarga Batak. 

Ia adalah anak dari Pak Domu (Arswendi Bening Swara) dan Bu Domu (Tika Panggabean). Boris dituntut untuk bertanggung jawab dalam segala masalah yang di keluarganya. Sebagai anak pertama, Boris yang juga pria Batak pertama di keluarganya namun terhalang cinta beda suku. 

Namun, terlepas dari kisah dan karakter Boris dalam film Ngeri-ngeri Sedap, pengalaman yang cukup membuat kaget dialami juga oleh stand up comedian asal Batak ini. Boris ternyata sempat mengalami penurunan Hemoglobin (HB) yang ada di dalam tubuhnya.

Topik Terkait