img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Artis Karina Nadila kembali terlibat dalam sebuah project film baru yaitu Oma The Demonic. Dalam film ini ada beberapa momen-momen yang membuat bulu kuduk Karina merinding. 

Salah satunya adegan saat Karina menjadi mayat dan harus berada di dalam kantong jenazah. Seperti apa cerita dari Karina Nadila? Berikut artikelnya. 

Tantangan Main Film Horor

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Karina Nadila kembali terlibat dalam sebuah project film. Ia berperan sebagai Fiona dalam film Oma The Demonic. Ia pun sedikit menjelaskan cerita dari karakternya ini. 

*Film Oma saya jadi Fiona, anak kuliahan yang ceritanya kangen sama Omanya. Akhirnya samperin Omanya. Ya banyak kejadian di situ. Fiona anaknya verry caring. Peduli banget lah sama Omanya. Disisi lain saya lumayan pemberani, ada beberapa dialog ya ada experience yang buat mental saya kuat menghadapi adegan," kata Karina di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Karian mengungkapkan alasan dirinya mau menerima tawaran film ini. Salah satunya karena ada Jajang C Noer yang berperan sebagai Oma. 

Topik Terkait