X
  • Andhika, Ussy, Nikita Mirzani

IntipSeleb – Andhika Pratama tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran suami Ussy Sulistiawaty itu menganggap program Nikita Mirzani meniru konten YouTube-nya. Sambil mengunggah tangkapan layar rekaman program Nih Kita Kepo, Andhika mengaku kreativitas zaman sekarang mulai tumpul.

Merasa tidak melakukan plagiasi, Nikita melabrak Andhika dengan berbagai bukti. Postingan Instagram Nikita telah dikomentari lebih dari 5 ribu netter. Nikita juga menyertakan foto kolase antara The Onsu Family dengan keluarga Andhika Ussy di Korea. Menurutnya, gaya foto yang dibagikan oleh Andhika dan Ussy itu telah mengikuti keluarga The Onsu.

Andhika ​Pratama merasa diplagiat

Andhika Pratama

Lewat Instagram fitur Story, akun @andhiiikapratama mengunggah tangkapan layar program Nikita Mirzani. Ia menandai channel televisi yang telah menayangkan program tersebut. Terlihat, Nikita selaku pembawa acara dan beberapa bintang tamu tengah berbincang sembari merebahkan badan di kasur. Di keterangan, pria 33 tahun itu merasa konsep program Nih Kita Kepo mengikuti konten YouTube-nya. 

Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul,” tulis Andhika Pratama.

Nikita Mirzani ngamuk

Nikita Mirzani

Melihat fotonya terpampang di Instagram Story Andhika, Nikita Mirzani merasa marah. Ia membagikan tangkapan layar Andhika di feeds Instagram dengan keterangan yang sangat panjang. Menurutnya, konsep berbincang sembari tiduran dengan bintang tamu bukan pertama kali dibuat oleh Andika Ussy. Melainkan, sudah ada konten seperti itu di luar negeri, bahkan presenter Indra Herlambang telah mengutamakan konten seperti itu sejak tahun 2016. 

Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore. Mendingan elo ngaca ada apa di diri elo yg kurang. Coba belajar ngelucu yg bnr. Jng Di buat2. itu yg bikin trans tv, knp ga loe tuntut aja klo emang itu nyomot dr ide loe. Kok heboh loe. Jadi laki lemes bgt lbh2 cewe. Coba elo buka Youtube . Sblm ada tidur2 an yg elo bikin itu. Indra herlambang udh duluan dr thn 2016. Jadi yg nyolong ide program gue atau elooooo????????” tulis Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak ini juga menyertakan bahwa program Nih Kita Kepo merupakan hasil kerja keras semua tim, termasuk yang di belakang layar. Perjuangan bekerja pagi hingga malam, melawan hujan dan terik matahari dilakukan untuk menghidupi keluarganya. Menurut Niki, Andhika telah menyakiti perasaan tim dirinya yang sudah kerja keras.

Lagian elo aneh yah. Masa tv mau bersaing sama Youtube . Udh punya segment nya msh2, ini yg bego Sbnr nya siapa dah ahk. Team nihkita kepo otak nya ga ada yg tumpul. Mereka kerja dr pagi smp mlm. Buat ngidupin keluarga nya. Ujan2 NaN. Panas2 san. Ga kaya elo di jemur dikit ngejerit ga mau. elo udh yakitin perasaan team2 gue yg udh kerja keras. Mau bgt jadi binatang tamu @nihkitakepottv . Ngantri sob,” lanjutnya.

Dibandingkan dengan keluarga The Onsu

Nikita Mirzani

Sebelum membagikan cuitan di feeds, Niki juga mengunggah kolase foto keluarga The Onsu dengan keluarga Ussy Andhika. Foto tersebut menampilkan keluarga The Onsu tengah berpegangan tangan sambil mengenakan pakaian tradisi Korea. Unggahan yang dibagikan di Instagram Story itu memperlihatkan keluarga Ussy Andhika di bawah foto The Onsu dengan gaya yang sama. 

Ini Elo nyomot sama nyolong konsep siapa pak @andhiiikapratama. Coba jelaskan. Setau gue keluarga the onsu duluan deh. Kok elo ga pke ide lain gitu,” tutur Nikita Mirzani.

Sementara itu, baik Ussy Sulistiawaty maupun Andhika belum memberikan tanggapan terkait postingan yang ditandai oleh Nikita Mirzani. Niki menuliskan bahwa ia menunggu permintaan maaf dari Andhika Pratama.