img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Andhika Pratama tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran suami Ussy Sulistiawaty itu menganggap program Nikita Mirzani meniru konten YouTube-nya. Sambil mengunggah tangkapan layar rekaman program Nih Kita Kepo, Andhika mengaku kreativitas zaman sekarang mulai tumpul.

Merasa tidak melakukan plagiasi, Nikita melabrak Andhika dengan berbagai bukti. Postingan Instagram Nikita telah dikomentari lebih dari 5 ribu netter. Nikita juga menyertakan foto kolase antara The Onsu Family dengan keluarga Andhika Ussy di Korea. Menurutnya, gaya foto yang dibagikan oleh Andhika dan Ussy itu telah mengikuti keluarga The Onsu.

Andhika ​Pratama merasa diplagiat

Andhika Pratama

Lewat Instagram fitur Story, akun @andhiiikapratama mengunggah tangkapan layar program Nikita Mirzani. Ia menandai channel televisi yang telah menayangkan program tersebut. Terlihat, Nikita selaku pembawa acara dan beberapa bintang tamu tengah berbincang sembari merebahkan badan di kasur. Di keterangan, pria 33 tahun itu merasa konsep program Nih Kita Kepo mengikuti konten YouTube-nya. 

Kayak konsep acara siapa ya?? ENAK BANGET YA NYOMOT KONSEP! Emang kreatifitas mulai tumpul,” tulis Andhika Pratama.

Nikita Mirzani ngamuk

Topik Terkait