img_title
Foto : Instagram/@shandyaulia

IntipSeleb – Pernikahan Shandy Aulia dan suaminya David Herbowo, telah dikaruniai satu putri yang diberi nama Claire Herbowo. Dikenal sebagai salah satu anak artis yang terkenal, Claire seakan tak mau kalah merayakan hari Kartini.

Seperti apa ya momen lengkap Claire yang dibagikan Shandy lewat Instagramnya? Simak selengkapnya di artikel berikut ini.

Kenakan Kebaya Merah Muda

Instagram/@shandyaulia
Foto : Instagram/@shandyaulia

Shandy tergolong rajin membagikan momen sang anak di media sosial, terutama di Instagramnya @shandyaulia. Momen menggemaskan anak semata wayangnya itu sering terpantau oleh warganet, termasuk pada hari Kamis yang bertepatan dengan hari Kartini.

Claire seperti tak mau kalah dengan orang dewasa. Dirinya didandani layaknya gadis dengan menggunakan kebaya merah muda yang pas untuk tubuh mungilnya. Sudah paham sedang difoto, balita tersebut tersenyum sambil melenggang memakai kebaya.

"Banyak hal yang dapat menjatuhkanmu, tapi satu-satunya hal yang benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri," ketik Shandy di caption unggahannya dilansir IntipSeleb dari Instagram @shandyaulia, pada Kamis, 21 April 2022.

Topik Terkait