img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Dalam sebuah perbincangan bersama Habib Husein Ja’far dan pasangan Thoriq-Fuji, Nagita Slavina ungkap bahwa ia tidak pernah membuka ponsel Raffi Ahmad. Hal itu diakuinya telah dilakukan semenjak masa pacaran. Thoriq Halilintar dan Fuji sempat tak percaya mendengarnya dan menanyakan bagaimana Nagita bisa seperti itu?

Apa jawaban yang diberikan Nagita Slavina? Simak lewat informasi selengkapnya berikut ini, yuk.

Habib Husein Ja’far Sebut Buka HP Pasangan Haram

Youtube/RANS Entertainment
Foto : Youtube/RANS Entertainment

Habib Husein Ja’far mengatakan bahwa ada sebuah pendapat dari ulama Mesir bahwa membuka ponsel pasangan tanpa izin tidak boleh dilakukan karena haram hukumnya. “Ini seorang ulama besar dari Mesir, nggak boleh buka HP pasangan kita. Haram hukumnya,” ungkap Habib Ja’far seperti dikutip IntipSeleb dari salah satu video Youtube RANS Entertainment, Sabtu 23 April 2022.

Mendengar apa yang disampaikan sang Habib, Nagita Slavina sontak mengangkat tangannya dan mengungkap bahwa ia tak pernah membuka handphone pasangannya tanpa ijin. “Aku nggak pernah,” kata Nagita sambil tersenyum.

Thoriq Halilintar dan Fuji pun merespons dengan heran. Mereka menanyakan sekali lagi apakah Ibu dari Rafathar dan Rayyazan itu benar-benar tak pernah membuka diam-diam handphone Raffi Ahmad.

Topik Terkait