img_title
Foto : Instagram/ricovalt

IntipSeleb – Viral foto-foto aktor Rico Valentino yang terlihat dalam kondisi penuh luka dan babak belur. Diduga kondisinya itu akibat dikeroyok oleh belasan orang. Hal ini diketahui dari akun Instagram Septia Siregar yakni @septiasiregar17. 

Seperti apa kronologi pengeroyokan itu menurut Septia Siregar? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Bersama Ibunda Rico Valentino, Septia Siregar Tunjukkan Hasil Visum Sang Aktor

Instagram/septiasiregar17
Foto : Instagram/septiasiregar17

Septia Yetri Opani atau yang dikenal juga dengan Septia Siregar menarik perhatian publik dengan mengunggah foto-foto yang menunjukkan kondisi Rico Valentino. Dalam unggahan tersebut, terlihat kondisi Rico Valentino yang penuh dengan luka. 

Septia Siregar bersama Ibunda Rico Valentino menunjukkan foto terkait hasil visum milik aktor yang merupakan sahabat Rizky Billar tersebut. Septia juga menceritakan sedikit kronologi pengeroyokan Rico Valentino versi dirinya, sekaligus menyuarakan kesedihan atas apa yang terjadi. Menurutnya, kondisi Rico tersebut diakibatkan pengeroyokan yang dilakukan oleh belasan orang dan hampir membuat nyawa sang aktor melayang.

Bukan hanya jeritan seorang istri dan anak saja, kali ini aku mendengarkan jeritan seorang ibu yang anak semata wayang, Rico Valentino, dikeroyok belasan orang hingga babak belur hampir menghilangkan nyawanya. Malah saat ini anaknya yang tersangka dan mendekam di penjara,” tulis istri dari Putra Siregar tersebut seperti dilansir IntipSeleb melalui akun Instagram @septiasiregar17, Sabtu 23 April 2022.

Topik Terkait