img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Kabar terbaru dari aktor tanah air Hud Filbert, yang kini mulai merambah bisnis terbarunya di bidang kecantikan atau skincare. Hal tersebut didukung oleh sasang sahabat Amel Alvi, yang turut mendoakan kelancaran bisnis Hud Filbert.

Seperti apa apa bisnis terbaru dari Hud Filbert. Daripada penasaran yuk simak artikel berikut ini! 

Aktor Hud Filbert Buka Bisnis Skincare 

Istimewa
Foto : Istimewa

Sosok aktor atau pesinetron Hud Filbert memang tak asing di telinga penggemarnya di Tanah Air. Dia sudah membintangi beberapa sinetron dan film seperti Anak Langit, Cinta Misteri, Tiara Cinta, Kembalinya Raden Kian Santang dan Buat Aku Merinding.

Di usianya tergolong masih muda yakni 26  tahun, pria berparas tampan ini menjajal peruntungannya di dunia bisnis skincare. Hud kembali mengeluarkan produk skincare terbaru bersama rekan bisnisnya DR. Wira Astuty dengan brand Doc_Wir Beauty Care.  

"Sebenarnya saya terimakasih banyak, mindshet banyak orang skincare itu dipakai hanya untuk kaum perempuan, tapi skincare ini juga bisa dipakai kaum pria. Makanya saya suka dengan bisnis skincare ini," ucap Hud Filbert di kliniknya di kawasan Kelapa Gading, dilansir IntipSeleb Minggu, 24 April 2022.

Topik Terkait