img_title
Foto :

IntipSeleb – Ada kabar gembira buat kamu penggemar NCT DREAM nih! Boyband asal Korea Selatan ini siap hadir di layar kaca Indonesia. Hadirnya NCT DREAM ini merupakan persembahan dari salah satu e-commerce terbesar di Indonesia, Shopee. 

Kehadiran NCT DREAM ini menjadi persembahan Shopee untuk para pengguna setia aplikasi e-commerce tersebut dalam rangka Shopee Big Ramadan Sale TV Show yang akan ditayangkan secara LIVE pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, dan YouTube Shopee Indonesia.

Bagi kamu penggemar NCT DREAM pasti tahu bahwa boyband ini merupakan sub-unit ketiga dari boyband asal Korea Selatan NCT. Pada debut pertamanya 24 Agustus 2016 lalu, boyband yang beranggotakan Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung tersebut mengeluarkan single berjudul “Chewing Gum”. 

NCT DREAM merilis album single pertamanya yang bertajuk “The First” dan membawakan lagu “My First and Last'' serta “Dunk Shot” pada Februari 2017 lalu. Pada comeback tersebut, NCT DREAM berhasil memperoleh kemenangan di acara The Show. Kemenangan ini menjadi kemenangan program musik pertama bagi NCT.

Kerennya lagi, pada tahun tersebut, NCT DREAM juga dipilih sebagai duta resmi Piala Dunia U-20 FIFA Korea 2017. Mereka merilis lagu tema yang berjudul "Trigger The Fever". Lagu itu pun masuk ke dalam daftar lagu di 1st mini album NCT DREAM yang berjudul “We Young” dengan lima lagu lainnya.

Hal tersebut yang membuat NCT DREAM kini menjadi satu boyband yang terkenal! Mereka muncul sebanyak tiga kali berturut-turut di “21 under 21” versi Billboard pada 2018, 2019, dan 2020 serta “25 Remaja Paling Berpengaruh” versi Time pada 2018. Hal ini tentu tidak lepas dari peran para NCTzen, penggemar NCT yang sangat antusias, bukan?

Dengan lagunya yang catchy dan koreografinya yang keren, maka penampilan NCT DREAM di Shopee Big Ramadan Sale TV Show wajib banget untuk ditonton. Mereka pun tidak hanya akan menampilkan lagu-lagu terbaik, tetapi juga ikutan bermain game di atas panggung Shopee. Seru banget, kan?

Topik Terkait