img_title
Foto : Instagram/babang_andikamahesa @zinidinzidan_real

IntipSeleb – Kabar terbaru dari Andika Mahesa yang mulai buka suara terkait perseteruannya dengan Zidan dan Tri Suaka. Terlihat kesal, Andika Kangen Band tampalk dengan sengaja menyebut Zidan dengan sebutan Jin Ban.

Tak hanya yang menyebut Jin Ban, Andika Mahesa mengaku tak pernah kenal dengan sosok Zidan. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak artikel berikut. 

Andika Sebut Zidan jadi Jin Ban 

YouTube/Uya Kuya TV
Foto : YouTube/Uya Kuya TV
 

Pemilik nama lengkap Mahesa Andika Setiawan atau yang lebih dikenal Andika Mahesa, kini tengah menjadi sorotan publik lantaran namanya ikut terseret dalam perseteruan antara Tri Suaka dan Zidan. Pasalnya, gaya bernyanyinya diparodikan oleh Tri Suaka dan Zidan.

Saat diundang ke podcast Uya Kuya TV, Andika Mahesa mengungkapkan rasa kekesalannya terhadap sosok Zidan. Perseturuan ini bermula dari video Tri Suaka dan Zidan yang memparodikan gaya Andika Mahesa saat bernyanyi. 

Mengaku tak pernah kenal dengan sosok Zidan, Andika Mahesa dengan sengaja menyebut Zidan dengan panggilan Jin ban. Pada saat melakukan video call dengan Tri Suaka, Andika tampak terlihat baik-baik saja. Pasalnya Andika Mahesa dan Tri Suaka sebelumnya saling kenal, bahkan keduanya sempat 1 project bersama.

Topik Terkait