X

IntipSeleb – El Rumi dan Marsha Aruan merupakan pasangan selebriti yang dikenal langgeng. Meski menjalani hubungan jarak jauh, keduanya nampak serasi di berbagai kesempatan. Diketahui, El berkuliah di London jurusan bisnis.

Namun, baru-baru ini sebuah unggahan mengisyaratkan bahwa pasangan yang sudah memadu kasih sejak 2014 itu telah putus hubungan. Postingan Instagram adik kandung El Rumi, Dul Jaelani menumbuhkan tanda tanya. Berikut tanda-tanda El dan Marsha dikabarkan putus.

Baca Juga: Gak Harus Musuhan, 7 Seleb Jadi Sahabat Setelah Putus

Foto-foto yang dihapus

El Rumi dan Marsha Aruan

Meski jarang membagi momen kebersamaan, El dan Marsha beberapa kali mengunggah kedekatan mereka di Instagram masing-masing. Terlebih, pasangan ini telah disetujui oleh bunda El, Maia Estianty. Hal ini terlihat dari media sosial masing-masing kalau Maia pernah mengajak Marsha berlibur ke Labuan Bajo pada Agustus 2019 lalu.

Namun kini, baik El maupun Marsha tidak menampilkan kebersamaan mereka di Labuan Bajo. Berdasarkan pantauan IntipSeleb, terakhir El mengunggah potret bersama kekasihnya pada Desember 2018 lalu. Mereka berpose pegangan tangan di Stamford Bridge, stadion Chelsea Football Club di London. Sementara Marsha terlihat menampilkan El memeluk dirinya saat berlibur ke London, Inggris pada Mei 2019.

El tidak nampak di Hari Natal Marsha​

Marsha Aruan

Seperti diketahui, El dan Marsha menganut agama yang berbeda. El menganut agama Islam, sementara Marsha menganut agama Kristiani. Meski begitu, keduanya tetap menghargai satu sama lain dengan bersama merayakan Hari Besar masing-masing. Namun, di tahun ini, adik Al Ghazali itu tidak nampak dalam perayaan Hari Natal Marsha pada Rabu, 25 Desember 2019 kemarin. Padahal, El tengah berada di Indonesia untuk mengisi waktu liburan Natal dan Tahun Baru. Marsha terlihat menghabiskan waktu perayaan Natal bersama saudara-saudaranya di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Pesan Dul ke El Rumi

Dul Jaelani

El Rumi kini telah kembali ke London untuk melanjutkan pendidikannya setelah berlibur beberapa waktu di Tanah Air. Setelah menyambut kebebasan Ahmad Dhani, El dan Al Ghazali terbang kembali ke London pada Minggu, 5 Januari 2020. Hal ini diketahui dari unggahan anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang menampilkan El dan Al semasa kecil duduk di kursi pesawat.

Bye Indonesia, gue berangkat dengan pesawat jet,” kata El Rumi.

Dul Jaelani turut mengantar sang kakak ke bandara, ia juga mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan El. Namun yang menjadi sorotan, keterangan cowok yang sempat digosipkan pacaran dengan Aaliyah Massaid itu seperti mengisyaratkan kalau El sudah putus dengan Marsha.

Selamat kuliah kembali di London, Kk El... Sukses dan Istiqomah selalu smoga bahagia iringi langkah. Aamiin. Pulang2 sudah harus bawa bule sing ayu,” tulis Dul dalam unggahan yang dibagikan pada Selasa, 7 Januari 2020.

Keterangan tersebut menumbuhkan tanda tanya di kalangan netizen. Pasalnya, yang mereka ketahui bahwa El telah memiliki pasangan yakni Marsha Aruan.

Marsha nya mau di kemanain dul..” kata salah satu netter.

Lah emang el jomblo dul? tulis warganet lain.

Bule sing ayu buat siapa? Buat Dul gitu?” tutur netizen dalam unggahan Dul Jaelani.

Baca Juga: Gak Takut Diselingkuhi? Maudy Ayunda hingga El Rumi Pacaran LDR