img_title
Foto : Youtube/intipselebofficial

IntipSeleb – Untuk para pembaca IntipSeleb yang menginginkan suasana penginapan berasa di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan segala khas dan makanannya, kamu gak salah tempat. 

Karena kami akan memperkenalkan tempat asik yang dijuluki Hidden Gems namanya Casa de Rote. Mau tau tempatnya kayak gimana? Cek langsung yuk di bawah ini!

Casa de Rote, Hotel Hidden Gems Nuansa NTT

youtube/intipselebofficial
Foto : youtube/intipselebofficial

Tim IntipSeleb berkesempatan untuk memperkenalkan para pembaca hotel unik nan elegan dengan nuansa Nusa Tenggara Timut (NTT) namanya adalah Casa de Rote. 

Host IntipSeleb yakni Mamang Osa dan Amel Amelon mendatangi Casa de Rote yang terletak di Jl. Anggrek No.11, Tangerang Selatan, Banten. Ternyata tempat ini menerima barang bekas yang masih layak pakai untuk disumbangkan ke warga NTT yang membutuhkan. 

Kedatangan Mamang Osa dan Amel Amelon ke Casa de Rote langsung disambut pemandangan indah penuh tanaman hijau yang membuat tamu yang datang merasa berada di alam. Di lobby hotel Casa de Rote ini juga dipenuhi dengan warna kayu yang sisi kiri dan kanannya menjual barang-barang khas NTT.

Topik Terkait