img_title
Foto : Instagram/@rudychoirudin

IntipSeleb – Rudy Choirudin atau yang lebih dikenal dengan sapaan Chef Rudy, adalah seorang jurutama masak yang cukup sering wara-wiri di pertelevisian Indonesia membawakan acara memasak.

Kini pria kelahiran Surabaya itu jarang muncul di layar kaca. Lantas seperti apa kabarnya? Penasaran? Simak kabar lengkapnya di bawah ini.

Rudy Choirudin

Instagram/@rudychoirudin
Foto : Instagram/@rudychoirudin

Pria yang lahir pada 28 Oktober 1964 ini sering tampil membawakan program acara masak di televisi Indonesia pada awal tahun 2000-an. Di saat urusan memasak identik dengan perempuan, namun pria yang akrab disapa Chef Rudy ini mematahkan hal itu.

Program acara memasak yang dibawakan Chef Rudy pun cukup populer. Ia identik dengan membawakan atau menyajikan menu-menu dari hidangan Nusantara yang khas. Dilansir dari IDN Times, Chef Rudy sudah mengenal dunia kuliner sejak kecil. Hal ini disebabkan Ibunya yang merupakan pengusaha testoran yang cukup sukses.

Maka tak heran jika saat SMP, Chef Rudy sudah bisa memasak. Hal ini tentunya tak lepas dari campur tangan sang Ibu yang mengajarinya tentang bumbu dapur. 

Topik Terkait