img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Chef kenamaan Rudy Choirudin sudah tidak bisa diragukan lagi pengalamannya dalam dunia kuliner. Meski sudah melanglang buana, ternyata selama 20 tahun ini ia hanya setia pada satu brand alat dapur. 

Rudy Choirudin mengungkapkan sudah menggunakan produk Vicenza sejak 20 tahun terakhir ini. Bahkan, ia memiliki program di kanal YouTube Galeri Rasa yang hanya menggunakan produk itu. Seperti apa cerita dari Rudy Choirudin? Berikut artikelnya. 

20 Tahun Bersama

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Chef Rudy Choirudin dan perwakilan dari Brand Vicenza Ibu Hanny sebagai General Manager mengadakan acara potong tumpeng sekaligus doa bersama berharap kondisi makin membaik. Acara ini digelar di booth Vicenza yang berada di Hall D2 No. 88 di Jakarta Fair 2022.

Rudy Choirudin pun menceritakan jika antara dirinya dan brand tersebut memang sudah sering saling support selama 20 tahun ini. Ia pun telah didapuk sebagai brand ambassador. 

"20 tahun memperkenalkan Vicenza, 20 tahun itu sering support di acara kita acara offair juga. Akhirnya saya menjadi brand ambassador lagi," ucap Rudy Choirudin di Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta, Jumat, 10 Juni 2022.

Topik Terkait