img_title
Foto : Instagram.com/resepku_rudychoirudin

IntipSeleb Lokal – Nama Rudy Choirudin mulai banyak dikenal masyarakat luas berkat perannya memandu acara masak populer di zamannya, yaitu Selera Nusantara tahun 1997. Chef Rudy Choirudin mengenalkan berbagai jenis masakan nusantara yang tidak hanya lezat tetapi tampilannya menggugah selera. Tidak heran, kalau acara ini menjadi tontonan wajib yang sangat ditunggu seluruh ibu-ibu pada masa itu.

Sejak kemunculannya di televisi, chef kelahiran Surabaya ini menjadi pelopor entertainer memasak pria. Bahkan, kepopulerannya ini membuat chef Rudi akhirnya menuangkan kecintaan dunia memasak dalam buku.

Seperti apa perjalanan lengkapnya? Yuk, simak profil dan agama chef Rudy Choirudin di bawah ini!

Kenal Dunia Memasak dari Sang Ibu Sejak Kecil

Instagram/@rudychoirudin
Foto : Instagram/@rudychoirudin

Chef Rudy Choirudin dikenal berkat inovasinya dalam pembuatan bumbu dasar masakan Indonesia. Darah memasaknya ini rupanya berasal dari keluarga chef Rudy yang merupakan pecinta kuliner, dimulai dari sang ibunda.

Ibu chef Rudy merupakan seorang pengusaha restoran yang cukup sukses. Ibunya berhasil menciptakan empat warung makan sederhana menjadi restoran. Dari sinilah, ia mengenal masakan dengan berbabagi bumbu dapur hingga akhirnya timbul kecintaan terhadap dunia kuliner dan memasak.

Topik Terkait