img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani langsung mengucap syukur ketika mengetahui jika lawannya, Indra Tarigan dituntut 1 tahun penjara. Nikita memang telah melaporkan sang pengacara atas kasus pencemaran nama baik. 

Hal itu setelah Indra mengunggah foto anak pertama dari Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry. Padahal saat itu, Nikita lah yang sedang berseteru dengannya. Laporan itu pun terus berproses hingga masuk ke persidangan. Seperti apa luapan rasa senang Nikita Mirzani? Berikut artikelnya. 

Ucap Syukur

Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/ @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani tampak sumringah ketika mendengar tuntutan yang diberikan kepada lawannya Indra Tarigan. Nikita bahkan memperingatkan lawannya yang lain untuk bersiap-siap. 

"Tuntutan terdakwa Indra Tarigan Penjara 1 th denda 250 subsider 6 bulan. Siap siap yang lain yang akan di sidang lawan saya. Siapin mental. Semua Akan indah pada waktu nya. Takbirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr #berkahramadhan," tulis Nikita Mirzani pada postingan Instagram stories, Jumat, 29 April 2022.

Nikita Mirzani juga mengucapkan rasa terima kasih kepada jaksa yang telah memberikan tuntutan kepada Indra Tarigan. Ia pun berharap Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bisa memberikan vonis yang adil. 

Topik Terkait