img_title
Foto : Instagram/@salmafinasunan

IntipSeleb – Salmafina Sunan kini tengah menganut agama baru. Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga itu telah resmi pindah agama dari Islam ke Kristen. Ia baru saja merayakan Hari Natal keduanya di Negeri Paman Sam beberapa waktu lalu.

Sering aktif di Instagram, Alma begitu sapaan akrabnya kerap membuka kolom pertanyaan untuk warganet via Story. Kali ini, mantan istri Taqy Malik itu membuka kolom question and answer pertama di tahun 2020. Kebanyakan dari pertanyaan netizen bicara soal agama barunya. Dituliskan Alma, ia berencana untuk membuat buku autobiografi soal kisah pindah agama. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Niat Perdalam Agama, Pernikahan Salmafina dan Taqy Malik Disesali

Warganet muslim menyukai lagu Kristen

Salmafina Sunan

Alma memberikan tanggapan soal penggemar muslim yang suka dengan lagu-lagu Kristiani. Wanita berambut panjang itu mengaku senang jika ada yang menggemari musik Kristiani. Terlepas dari apapun agamanya, semua orang berhak menentukan pilihannya untuk mendengarkan musik apapun.

Terlepas dari semua aturan dalam agama kami, aku pikir itu bagus. Kamu sebagai seorang muslim, suka mendengarkan musik pelayanan yang saya bagikan. meskipun kita orang Kristen taat kepada Tuhan yang berbeda, kita tidak punya hak untuk mengatakan siapa yang berhak mendengarkan ini atau itu,” kata Salmafina ditulis dalam Instagram Story pada Rabu, 8 Januari 2020.

Topik Terkait