img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb – Memasuki episode kedua, web series persembahan ANTV, Senja di Ujung Ramadan memasuki babak baru. Di episode sebelumnya telah dikisahkan masalah yang datang bertubi-tubi dalam kehidupan Raya hingga membuatnya pergi meninggalkan rumah.

Apakah di episode 2 ini masalah Raya akan selesai? Atau malah masalah Raya semakin banyak? Yuk simak sinopsis berikut.

Dalam perjalanan menuju Rumah Eyang, tiba-tiba mobil Raya dan Marsha mogok karena overheat. Merekapun memutuskan untuk beristirahat dulu. Di sini Raya menceritakan alasannya kabur dari rumah, Marsha akhirnya paham perasaan Raya. 

Tiba-tiba ada mobil berhenti dan orang di bangku kemudinya menghampiri Raya dan Marsha. Mereka kaget dan takut, mereka langsung kabur dari pria itu.

Akhirnya Raya dan Marsha tiba di rumah Eyang, seorang pria yang kita kenal dengan Kang Dede menyambut kemudian mempersilakan masuk. Raya dan Marsha yang tiba saat waktu sahur sudah hampir selesai.

Raya membuatkan Mie Sedaap Ayam Bakar Limau untuknya dan Marsha. Eyang yang juga suka mengkonsumsi Mie Sedaap senang banget karena selera Eyang masih sama dengannya, masih Next Level.

Topik Terkait