img_title
Foto : Instagram/Aghninyhaque @owliasarah

IntipSeleb – Heboh soal film yang tengah tayang di bioskop yaitu KKN di Desa Penari yang diperankan oleh sejumlah selebriti salah satunya Aghniny Haque dan Aulia Sarah. Film horor tersebut merupakan karya dari sutradara awi Suryadi. 

Lantas seperti apa cerita mistis dibalik pembuatan film KKN di Desa Penari menurut Aghniny Haque dan Aulia Sarah? Yuk scroll artikel berikut ini. 

Cerita Mistis Aghniny Haque & Aulia Sarah

TikTok/cinema.21
Foto : TikTok/cinema.21

Film bergenre horor yang tengah banyak diminati banyak penonton yaitu KKN di Desa Penari yang dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama seperti Aulia Sarah dan Aghniny Haque. Film yang diadaptasi dari sebuah kisah nyata salah satu cerita yang sempat viral dan trending di twitter pada tahun 2019 lalu, dan dialami oleh sekelompok mahasiswa yang tengah menjalankan KKN (Kuliah Kerja Nyata).

Aghniny Haque dan Aulia Sarah sebagai pemeran utama dalam film tersebut menceritakan pengalaman mistis dan menyeramkan yang dialami selama syuting film KKN di Desa Penari.

Film yang diproduseri oleh mana Punjabi, memiliki alur cerita yang sangat menarik dan menegangkan di bagian beberapa adegan.

Topik Terkait