X

IntipSeleb – Isu perselingkuhan Arya Saloka dengan lawan mainnya yaitu Amanda Manopo dalam sebuah sinetron mengejutkan publik. 

Tak hanya itu, Putri Anne juga menghapus nama sang suami dari username Instagramnya, seakan-akan membenarkan adanya kabar tersebut.

Namun kini keduanya nampak kompak menepis adanya isu keretakan dalam rumah tangga mereka. Seperti apa tepisan tersebut/ Penasaran? Yuk simak artikel selengkapnya bareng IntipSeleb, check it out!

Unggah Foto Kebersamaan dengan Mesra

img_title
Foto : instagram/anneofficial1990

Publik dikejutkan dengan kabar persleingkuhan yang melibatkan pemain sinetron Arya Saloka dan Amanada Manopo. Di mana awalnya, tersebar sebuah video yang di dalamnya terlihat Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang berduaan.

Dalam video singkat tersebut, terlihat Arya Saloka memeluk tangan Amanda Manopo dengan manja sehingga terlihat mesra.

Terlebih keduanya pun nampak seperti pasangan kekasih sedang memadu asmara. Berbagai komentar pun ditujukan pada keduanya, mulai dari penggemar yang membela hingga warganet yang menghujat pasangan dalam sebuah sinetron tersebut.

Namun selebihnya, warganet menyoroti tanggapan dari istri Arya Saloka yaitu Putri Anne. Di mana usai kabar perselingkuhan tersebut mencuat, Putri Anne menghapus nama sang suami dalam media sosial Instagramnya. Hal tersebut juga seakan-akan membenarkan adanya goncangan dalam biduk rumah tangga keduanya.

Meski begitu, keduanya pun kompak mengunggah potret mesra saat lebaran. Di mana Putri Anne dan Arya Saloka berkumpul dengan keluarga besar keduanya. 

Tak hanya itu, untuk menepis kabar perselingkuhan yang melibatkan rumah tangganya, baik Putri Anne dan Arya Saloka mengunggah potret bertiga dengan sang anak di Instagram masing-masing. Terlihat Arya Saloka tengah memangku sang anak serta merangkul sang istri dengan satu tangannya yang lain. 

Tanggapan Warganet

img_title
Foto : instagram/anneofficial1990

Meski Arya Saloka mengunggah video bersama Amanda Manopo pada postingan sebelumnya, namun warganet mendoakan kebahagiaan untuk rumah tangganya dengan Putri Anne hingga memberikan pujian pada potret yang diunggah.

Samawa y kk Arya and kk anne,” tulis netter.
Bahagia selalu,” sahut netter.
”Gemessss,” ujar netter yang melihat kemesraan yang ditampilkan oleh pasangan tersebut. (rth)

Berita Terkait :

Saksikan Juga