img_title
Foto : Instagram/wirdhasylvina/ elvy_sukaesih

IntipSeleb – Perselisihan antara Wirdha Sylvina dengan Elvy Sukaesih selaku ibundanya ternyata belum usai. Bahkan di momen lebaran tahun 2022 ini, Wirdha belum bisa bertemu dengan sang ibunda. Wirdha bahkan berurai air mata mengungkapkan perasaan rindunya kepada Elvy Sukaesih.

Seperti apa ungkapan kerinduan Wirdha Sylvina kepada ibunya? Berikut informasi selengkapnya.

Mengaku Kangen

Youtube/Grid ID
Foto : Youtube/Grid ID

Wirdha Sylvina mengaku sama sekali belum bisa bertemu dengan Elvy Sukaesih semenjak perselisihannya dengan sang ibu sejak 4 tahun yang lalu. Meski sudah berniat untuk menjalin kembali hubungan yang sempat renggang, nyatanya Wirdha masih belum berhasil untuk bersilaturahim kepada ibunya.

“Kalo aku sih memang dari dulu kepengennya hubungannya baik, tersambung lagi silaturahimnya. Insya Allah mudah-mudahan dibukakan kesempatan nggak lama-lama. Bukannya nggak bisa kesana (rumah Elvy Sukaesih), cuma aku nggak mau main nyelonong aja, nanti salah lagi,” ujar Wirdha Sylvina seperti dikutip IntipSeleb dari kanal Youtube Grid ID pada Senin, 9 Mei 2022.

Selama 4 tahun tak bertemu, Wirdha Sylvina mengaku hanya bisa menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Sambil menangis, Wirdha menceritakan bahwa dalam setiap salatnya ia selalu menyebut nama ibunya. Selama ini ia hanya bisa mencurahkan rasa rindunya kepada Tuhan.

Topik Terkait