X

IntipSeleb – Salmafina Sunan hingga kini masih menarik perhatian publik. Ini tidak lepas dari keputusannya melepas hijab dan berpindah keyakinan dengan menganut agama Kristen. Banyak orang yang semakin dibuat penasaran dengan sosoknya.

Baru-baru ini, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu menjadi sorotan setelah membagikan ramalan tentang dirinya yang disebut akan melepas status janda dan menikah tahun ini.

Baca juga: 5 Artis Pindah Agama, Salmafina Rayakan Natal Kedua di Tahun 2019

Saat itu pula, ada netizen yang menanyakan bagaimana kalau calon suami wanita yang kerap disapa Alma itu nantinya adalah seorang Muslim? Simak jawaban Salmafina Sunan berikut.

Diramal menikah oleh Wirang Birawa

Salmafina Sunan

Sumber foto: Instagram/@salmafinasunan

Di Instastory-nya, Salmafina Sunan membuka sesi tanya-jawab dengan netizen. Tampaknya, Alma mendapat banyak pertanyaan tentang kapan dia akan menikah lagi. Hingga akhirnya, dia pun menanyakan hal ini pada peramal Wirang Birawa.

"Master apakah aku akan menikah lagi tahun ini? HAHAHA #tanyafirasat," tulis Salmafina Sunan lewat pesan di Instagram.

Saat itu lah, Wirang menyebut kalau Alma akan menikah tahun ini. "Wahhhhh jawabannya YES. Tahun ini segera menuju pernikahan lagi," jawab Wirang Birawa.

"Buat yang nanya apakah aku akan menikah lagi tuh dijawab sama bro master firasaat! Hahaha @wirangbirawa," kata Alma mengiringi unggahan itu.

Seperti diketahui, Salmafina Sunan sebelumnya pernah menikah dengan hafidz Qur'an, Taqy Malik, September 2017 lalu. Tapi pernikahan itu hanya bertahan beberapa bulan saja. Alma dan Taqy resmi bercerai 21 Februari 2018.

Mencari pasangan yang seiman

Salmafina Sunan

Sumber foto: Instagram/@salmafinasunan

Tapi sayangnya, Salmafina Sunan mengaku masih single dan belum memiliki pacar saat ada netizen yang menanyakan statusnya. Selain itu, ada netizen yang menanyakan tentang tanggapan Alma bila mendapat pendamping yang beragama Islam.

"Kalo misalnya dpt jodoh yg agama muslim lg gimana, apakah salma akan menerima & pindah agama lg," tanya seorang netizen.

Jawaban Salmafina Sunan pun mengejutkan. Wanita berusia 20 tahun ini seakan dengan tegas menolak. Dia tidak ingin mencari pria di luar keyakinannya. Alma pun mengaku telah mengikuti kencan online yang diperuntukkan penganut agama Kristen.

"Tidak, saya tidak menarik iman saya begitu saja. Saya online di situs kencan christiancafe jadi jelas saya mencari seseorang yang berada di jalan yang sama seperti saya," kata Salmafina Sunan dengan bahasa Inggris.

Baca juga: Salmafina Sunan Tulis Biografi Soal Pindah Agama